Welcome to Catatan Rahma

Sabtu, 07 Juni 2014

Aku Tau Ini Sakit Tapi Aku Terlanjur Sayang


Kamu tau rasanya jadi Aku? Setelah 2 minggu ini kita jalanin hubungan ini bareng berdua tanpa masalah sebesar ini. Aku udah sreg sama kamu, aku merasa nyaman sama kamu, aku terlanjur sayang sama kamu. Tapi kamu? Kamu mengabaikan seakan-akan aku bukan siapa-siapa kamu lagi, iya aku ngerti ini sakit. Tapi aku bertahan demi sayang aku, demi hubungan ini. Aku nggak tau hal apa yang udah ngerubah kamu sampai sejauh ini. Apa masalah yang kita alami ini  alasan kamu buat menjauh dari aku? Aku bingung, seharusnya kamu bisa bersikap dewasa buat masalah ini. Kita udah dewasa, kita udah besar harusnya kita selesaikan masalah ini sama-sama. Kita nggak perlu saling jauh-menjauh seperti ini.  Aku nggak pernah marah disaat kamu menjauhi aku, aku tetap tersenyum disaat kamu cuekin aku, aku sabar banget karna aku yakin sama kamu.
Kamu nggak bisa ngalahin ego kamu? Harusnya kamu bisa mengendalikan ego itu. Nyesek iya jelas, tapi kepercayaan itu udah terlanjur aku serahin ke kamu. Aku gak mau pemikiran kamu seperti anak kecil. Cuman gara-gara apa yang telah terjadi semuanya.
Bukannya kamu yang memulai duluan megang tanganku? Bilang suka sama aku? Bilang 'I LOVE YOU' kalau bukan kamu, lalu itu siapa yang bilang? Kenangan kita udah mulai banyak, nggak gampang buat aku melupakan semua itu. Apalagi waktu kamu ngasih cincin sebagai tanda kalu kamu nggak akan pernah jauh dari aku. Aku bingung, apa selama ini kamu udah bohongin aku? Kamu bilang I Love You? Kamu bilang sayang? Kamu bilang serius? Terus ini apa maksudnya? Jujur aku nggak bisa benci sama kamu, aku tetap sayang sama kamu.
kamu pilih apa? Kamu pilih buat tetap menunggu dia yang disana. Tapi kamu bilang padaku 'Kamu Jangan Pergi'. Oke, aku nggak pergi karena aku juga udah janji buat sama-sama terus bersama kamu, udah sayang banget sama kamu. Tapi kenapa kamu harus hancurin semua ini? Kamu semakin menjauh, kita lost contact. Sakit banget tapi aku tetap sabar, aku menahan semuanya, aku tetap kasih senyum buat kamu, karena aku nggak mau terlihat rapuh didepan kamu. Aku nggak mau sampai kamu down melihat aku rapuh seperti ini gara-gara kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar